-->

Web Mega Prabowo (mega-prabowo) Paling "JADUL"

foto  web mega prabowo
Pernahkan anda membuka web resmi pasangan Mega-Prabowo, dengan alamat megaprabowo.com ??? Bandingkan dengan web milik JK-wiranto dengan alamat jkwiranto.com. atau web milik SBY-Boediono dengan alamat sbypresidenku.com. Bagaimana tanggapan anda ???

Web yang dijadikan sebagai media kampanye online milik pasangan Mega-Prabowo tampak paling jadul dibandingkan dengan dua pasangan lainnya. Salah satu kekurangan yang tampak jika dibandingkan dengan web milik pasangan lain adalah tidak adanya tempat utuk posting komentar bahkan fitur untuk menjadi pendukung online dari pasangan Mega-Prabowo ini.

Maaf, Jika ucapan dan analia saya terlalu berlebihan atau menyinggung Tetapi menurut saya tidak adanya fitur komentar maupun pendukung pada web ini lebih dikarenakan untuk menghindari komentar yang kurang sopan pada web ini seperti yag telah terjadi di page Say No To Megawati di Facebook beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya muncul sebuah page Say No To Megawati di Facebook yang berisikan ungkapan ejekan terhadap megawati, bahkan ungkapan dan umpatan yang menyatakan bahwa megawati tidaklah layak untuk maju menjadi Capres. bahkan perkembagan page pada facebook ini sangat cepat yang hanya beberapa hari sejak kemunculan page tersebut memiliki pendukung yang hampir mencapai 100.000 pendukung. Sebuah angka yang cukup fantastic yang hingga membuat pihak facebook akhirnya menutup page ini karena dianggap merugikan suatu pihak.

Kembali pada web Mega-Prabowo, pada web ini hanya terdapat biodata Megawati maupun Prabowo yang hal itu pu dirasakan tidak lengkap dibandingkan dengan web milik pasangan Capres lain. Yang menonjol dari web ini adalah terdapatnya program kerja yang akan dijalankan oleh pasangan Mega-Prabowo jika nantinya berhasil menjadi Presiden dan wakil presiden pada pemilu yang akan diselenggarakan 8 Juli 2009 mendatang.

Bagaimana ?? apakah anda penasaran ingin membuka web Milik pasangan Megawati-Prabowo, silakan klik saja di megaprabowo.com atau silakan klik link ini.
Facebook Comments