-->

Golkar Menguasai Media, Langkah Menghilangkan Jejak Korupsi.

cover majalah tempo
Cover Majalah Tempo
Salah satu partai paling adem ayem saat ini adalah partai Golkar. ya. partai yang saat ini ketua Umumnya Aburizal Bakrie ini terlihat tidak pernah terdapat pemberitaan miring. Apakah memang bersih ? atau mereka Menguasai media ? Demi kepentingan apa ? dan menggunakan dana siapa untuk semua itu ?

Sebenarnya Golkar saat ini tidak benar-benar dalam keadaan aman. Beberapa Kasus sedang menimpa partai ini. Salah satunya adalah Kasus heboh yang tidak (sempat) booming adalah Kasus korupsi Al Quran. Kasus yang menimpa kader golkar yang juga anggota DPR RI  Zulkarnaen Djabar ini saat ini tidak terdengar suaranya. Media sepertinya sibuk mencari permasalahan lain diluar masalah ini. Padahal jika ditelisik, masalah ini sama mirisnya dengan kasus wanita-wanita yang menyertai Kasus impor daging di Partai PKS.

Kemungkinan besar golkar berhasil menutup mulut media terutama televisi untuk menutup rapat-rapat kasus ini. agar masyarakat tidak berkomentar terlalu banyak terhadap kasus korupsi yang menimpa kader Golkar, dan sepertinya itu berhasil.

Upaya menutup akses berita miring juga dilakukan di media cetak salah satunya majalah tempo yang saat itu membahas tentang topik "Bandar Proyek Partai Beringin" bisa lenyap dari peredaran. Semua majalah diborong oleh orang tidak dikenal. semuanya dibeli sejak pagi. diborongnya majalah tempo yang membahas korupsi golkar ini pernah dimuat di Portal Online Tempo.

Jika sebuah media yang harusnya menjadi salah satu tonggak pilar demokrasi telah dikuasai, untuk apa media ada ? media yang harusnya netral menjadi sarat dengan kepentingan orang membayar. Jika media sudah tidak dapat dipercaya pemberitaannya ? kepada siapa harus percaya semua berita ?
Facebook Comments