-->

Siapa Dibalik Pasukan Cyber PKS, Sang Penulis Aktif Dadakan ?



foto web pks piyungan
web pks piyungan
Mungkin saya tidak aktif menulis diblog, tetapi saya cukup aktif menyimak beberapa blog citizen jurnalis seperti kompasiana, dan salah satu perkembangan yang menarik dari perkembangan kompasiana akhir-akhir ini adalah munculnya akun-akun baru yang aktif menulis dan membela PKS dengan cukup berani dan masif.
Meraka Akun yang muncul beberapa bulan belakangan bersamaan dengan ditangkapnya sang ketua umum Lufti Hasan Ishak ata sering dipanggil LHI ini. Tulisan-tulisan mereka sangat aktif untuk mendukung PKS dan seolah-olah memberikan pembenaran bahwa PKS itu sedang di dholim i oleh KPK. dan memberikan kesan KPK bertindak arogan terhadap PKS.
Salah satu media Online yang aktif menyuarakan tentang pembenaran versi PKS adalah pkspiyungan.org. dan kebanyakan beberapa artikel saling berhubungan dengan artikel yang ada dikompasiana. seperti memberikan link artikel tulisan yang ada di pkspiyungan menuju artikel yang ada dikompasiana.
Jika dilihat dari pola kerja mereka, sepertinya mereka ingin memberikan opini tandingan untuk masyararakat, dan pembenaran menurut versi mereka. Ingin memberikan perspektif berbeda, tetapi jika diamati, pola mereka itu terkesan tidak melihat situasi dan cenderung memberi kesimpulan diawal. Seperti ingin mendahului hasil kerja KPK. Selain itu pola yang terlihat sama adalah, mereka selalu meng-blow up berita berita kecil yang menguntungkan PKS.
Pertanyaannya adalah, siapa sebenarnya mereka ? mengapa mereka baru muncul akhir-akhir ini saat berita miring tentang pks muncul ?. Apakah langkah mereka untuk membentuk opini publik tandaingan akan berhasil ? kemungkinannya ada dua. ya, mereka berhasil. atau gagal dan justru menjadikan bumerang terhadap mereka sendiri karena masyarakat terlanjur kecewa dua kali. kecewa karena partainya benar-benar salah, dan kecewa elitnya membela mati-matian elit partai yang salah. bagaimana akhirnya, kita semua sebagai rakyat hanya bisa menunggu dan menikmati hasilnya.
Facebook Comments

4 komentar

Apapun yg terjadi PKS TETAP DIHATI....ALLAHU AKBAR.....

Balas

Hakim yg adil hanya Allah. Tidak mampu dibela di dunia, maka akhiratlah tempat pembelanya

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.