-->

Selamat Datang Kembali Dunia Politik | Kabar Pemilu Indonesia

foto statistik blog
statistik blog
Welcome Back di kabar-pemilu.blogspot.com. Sudah lama sekali dari tahun 2009 atau hampir 5 tahun saya tidak pernah mengupdate kembali blog ini. Beberapa saat saya mencoba kembali masuk di Blog ini dan ternyata luar biasa sambutan masyarakat dan pengunjung blog ini.
Secara trafic, diambil dari situs histats.com pengunjung blog ini setiap harinya lebih dari 100 viewer. Saya fikir ini lumayan baik untuk sebuah blog yang dari tahun 2009 tidak pernah diupdate kembali. 

Dilihat dari situs google dengan pencarian Kabar ataupun Kabar Pemilu, Ternyata blog ini masih tetap bertengger di posisi page one. Ya.. kembali lagi.. ini dirasa cukup menarik untuk ukuran blog dari tahun 2009 yang tidak pernah diupdate kembali.

Selain itu keadaan politik yang berkembang saat ini menjadikan saya kembali tertarik untuk menulis beberapa hal tentang pemilu ataupun tentang kondisi politik saat ini. Tentunya dari sudut pandang saya sendiri.

Akhir kata. selamat kembali membaca blog ini. semoga bermanfaat. Salam hangat dari saya.
Facebook Comments

1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.