-->

Apa Beda Korupsi PKS Dan Demokrat, Mengapa PKS Lebih Dicaci ?

foto bendera demokrat dan pks
bendera demokrat dan pks
Pertanyaan yang muncul dibenak banyak masyarakat indonesia. Apa bedanya PKS dengan Demokrat ? Mengapa PKS sangat dibenci dan dicela ?. Bukankah ini sangat tidak adil bagi PKS.

Perbedaanya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jualan agama. Partai ini mengklaim dirinya sebagai partai yang agamis, partai dakwah, tak heran hampir semua memanggil semua petinggi partai mereka dengan panggilan "Ustadz". Sehingga saat sang ustadz yang harusnya menjadi panutan ini ternyata berbuat kesalahan bahkan korupsi, maka masyarakat menjadi sangat marah karena hal ini menyangkut urusan agama. 

Walaupun elit PKS dan kader PKS mati-matian untuk tetap mempertahankan citra bersih dari partai PKS toh akhirnya mereka harus mengakui bahwa masyarakat memiliki pandangan lain. Partai yang dulu dilihat sebagai partai agamis dan bersih menjadi partai koruptor. Dan bukti kekalahan mereka adalah akhirnya mereka mengganti slogan yang sebelumnya  Bersih menjadi "Cinta, Kerja, Dan Harmoni. (Dan mungkin juga harus menganti baju kebesaran dari sebelumnya Putih berganti menjadi Pink).

Demokrat ?
Partai penguasa ini sepertinya punya rekam jejak korupsi yang sama buruknya dengan PKS atau lebih buruk. Media juga selalu menyorot kasus yang menyangkut partai Demokrat ini. Partai ini banyak disorot terutama slogan kampanye yang anti korupsi ternyata kader Demokrat juga banyak yang terlibat korupsi. Ini juga hal yang sangat tidak dapat masyarakat terima.

Selain itu demokrat adalah partai penguasa, sehingga semua hal yang berhubungan dengan perkembangan partai, terutama keburukan partai sangat santer diberitakan. Mungkin sebuah keberuntungan adanya berita korupsi PKS ini menjadi mengkikis berita yang sebelumnya di dominasi oleh berita Demokrat.

PKS Dan Demokrat keduanya sama-sama terganjal korupsi, mereka sama-sama dicaci. Dan mereka sama-sama goyah. Tetapi PKS lebih tidak dapat dimaklumi karena PKS "jualan" agama dalan partainya. sehingga ini menjadi citra buruk bagi agama. Beragama kok korupsi, Ustazd kok korupsi. ya. jika pemuka agama yang harusnya menjadi teladan ternyata justru berbuat mungkar ? kepada siapa rakyat ini akan belajar agama ?
Facebook Comments

9 komentar

PKS sudah mempermainkan dan menghianati agamanya yg telah dipercayakan pendukungnya untuk diteladani,, kita hanya bisa berpikir kedepan apa tindakan yg harus kita lakukan, semoga kita tidak salah pilih lagi,,, GBU

Balas

PKS sudah mempermainkan dan menghianati agamanya yg telah dipercayakan pendukungnya untuk diteladani,, kita hanya bisa berpikir kedepan apa tindakan yg harus kita lakukan, semoga kita tidak salah pilih lagi,,, GBU

Balas

semut dipinggir sungai tampak jelas,sedang gajah dipelupuk mata tak kelihatan...

Balas

semut dipinggir sungai tampak jelas,sedang gajah dipelupuk mata tak kelihatan...

Balas

Ustad juga manusia, LHI juga manusia, hakim juga manusia, KPK juga manusia. Tak ada yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Alloh SWT semata. Kesalahan yang telah diperbuat tentu ada hukumnya, tetapi kesempatan untuk bertobat masih luas jalannya. jangan kita hanya mencaci tanpa melihat kesalahan diri kita. Orang yang bijak adalah orang yang bisa mengoreksi diri sendiri. dan ini terjadi bangsa kita, merasa seolah - olah merasa paling bersih, menuduh orang sesukanya, Ghibah lebih di elu - elukan. Ya Alloh, semoga kami termasuk orang - orang yang bisa menjaga lisan dan hati kami.

Balas

Di caci karena salah mungkin

Balas
This comment has been removed by the author.

SAYA DULU KADER PKS, KELUAR KARENA SAYA LAMA KELAMAAN TIDAK COCOK DENGAN BANYAK KADERNYA YANG FANATIK. LIHAT SAJA PERKEMBANGANNYA SEKARANG, BANYAK KADER BERPERILAKU DAN BERUCAP TAK SEPANTASNYA PRIBADI MUSLIM. SEAKAN2 SUDAH ALIM SENDIRI DAN YANG LAIN SALAH. KALIAN ITU TAU HADISNYA TAPI MELANGGARNYA,,,, MANA JATI DIRIMU SEBAGAI PARTAI ISLAM. BERBICARALAH DENGAN BAIK ATAU DIAM SAJA DENGAN MULUT BUSUKKMU ITU, JANGAN ISLAM DI BUAT KEDOK PARTAI,,,,MUNAFIK,,,,

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.