-->

SBY-JK Resmi Cerai


Seperti rencana Golkar sebelum pemilu legislatif dilaksanakan yang melakukan iklan yang cukup gencar di berbagai media massa, hasil Rapat pimpinan nasional khusus (rapimnassus) Partai Golkar, memutuskan bahwa JK akan maju menjadi Calon Presiden de pemilu 2009 ini.

Dari beberapa hari sebelumnya para awak media masih belum menemukan kejelasan akan keputusan partai golkar, maka melalui hasil Rapat pimpinan nasional khusus ini diberikan kejelasan akan masa depan pasangan Capres dan Cawapres SBY-JK yang menyatakan bahwa pasangan SBY-JK resmi cerai, dan JK melalui hasil Rapat pimpinan nasional khusus Partai Golkar resmi diusung untuk dijadikan Calon Presiden.

Dengan diusungnya JK menjadi Calon Presiden, maka partai golkar bersiap-siap untuk melakukan koalisi. Ketua DPP Partai Golkar Syamsul Muarif di lokasi rapimnassus di Hotel Borobudur, Jl Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (23/4/2009), mengatakan bahwa dengan keputusan Pengusungan JK untuk maju menjadi Capres itu sekaligus memberikan mandat penuh kepada JK untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Forum rapimnassus menyerahkan sepenuhnya kepada JK untuk membentuk tim khusus. Kemudian ketum melaporkan hasil akhir minggu depan.
Facebook Comments

0 komentar