-->

Aksi "Say No To SBY" di Facebook


Semua hal pasti ada sisi positif dan negatifnya, mungkin itu juga yang terjadi pada sosok Susilo Bambang Yudhoyono. Hal ini juga terjadi salah satunya di Facebook, walaupun dia memiliki jumlah pendukung yang cukup banyak, tetapi tetap saja ada orang yang tidak suka dengan dia. kemuadian muncul sebuah forum "Say No to SBY".

banyak hal yang diungkapkan mengapa para pengguna Facebook ini tidak suka dengan SBY, beberapa isu nasional menyangkut kebijakanSBY menjadi perhatian utama dari forum Say No to SBY ini. saat berita ini di posting, jumlah pendukung dari group ini sebanyak 111 pendukung.


semua orang pasti memiliki kelebihan dan kelemahan. tidak ada manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milik tuhan, manusia hanya berusaha dan berdoa. semoga pemilu 2009 ini benar-benar menemukan pemimpin yang mendekati sempurna seperti kemauan para rakyat indonesia. gunakan hak pilih, pertimbangkan baik-baik pilihan, dan dukung siapapun yang nantinya menjadi pemimpin negeri ini, karena hanya itu yang bisa dilakkan oleh rakyat, saling menyalahkan dan menghujat hanya akan membuat bangsa kita lemah, karena hanya saling menyalahkan tanpa mau memperbaikinya
. [dhonyz]
Facebook Comments

0 komentar