-->

Aksi Say "NO!!!" to SBY & Jusuf Kalla, Say “YES!!!” to lainya.. di Face Book


Satu lagi aksi para pengguna facebook di dunia maya. kali ini buka hanya menunjuk satu orang, tetapi telah melibatkan dua nama sekaligus. yaitu SBY dan JK. Say "NO!!!" to SBY & Jusuf Kalla, Say “YES!!!” to lainya.... itulah sebuah forum baru yang dibuat oleh seorang pengguna facebook indonesia.

yang menarik dari forum ini adalah didalam komentar para penguna didalam group ini ternyata banyak di antaranya yang justru yang memberi sanjungan kepada pasangan calon presiden saat ini. ada juga yang hanya sekedar lewat bahkan terdapat juga komentar yang menyatakan tidak setuju dengan forum ini atau bahkan mencela orang yang membuat forum ini.

ya itulah fenomena yang terjadi di indonesia saat ini. tinggal bagaimana kita menempatkan diri dan benar-benar menjadi warga negara yang dewasa. dan tentunya dalam pemilu 2009 ini kita wajib untuk memilih pemempin yang dirasakan dapat dan mampu untuk membangun indonesia di masa pemerintahannya. lihat forum ini
Facebook Comments

2 komentar

FACEBOOK sekarang jadi ajang BlackCampaign neh, rusuh dah neh dunia Facebook..

Balas

isi dari Aksi Say "NO!!!" to SBY & Jusuf Kalla, Say “YES!!!” to lainya..di Facebook , tidak di Publikasikan kemasyarakat luas. Kritikan, ucapan mereka itu dituangkan hanya sebatas Komunitas orang-orang yang bergabung dalam SAY NO TO SBY, artinya mereka yang mempunyai pemikiran yang sama satu sama lain nya. Mereka yang bergabung di Page ini kebanyakan yng bersekolah tinggi (S1, S2). Mereka dapat melihat, mendengar.. sifat, watak pemimpin2 bangsa kita tercinta ini. Mereka di komunitas SAY NO TO MEGAWATI ini tidak berambisi ingin menjadi seorang Presiden, bahkan menjadi seorang menteri pun tidak. Mereka hanya ingin memiliki Seorang Pemimpin yang bersifat Negarawan yang berjiwa besar,sebagai contoh: -Apakah Presiden soeharto dahulu pernah menjelek2 kan presiden sebelum nya Soekarno; -Apakah Pa Habibie pernah menjelek2 kan Pa Soeharto dan Pa Soekarno; -Apakah GUSDUR pernah menjelek2 kan Pa habibie, Pa Soeharto dan pa Soekarno -APAKAH PA SBY PERNAH MENJELEK2 KAN BU MEGAWATI, GUSDUR, Habibie, Soeharto dan Soekarno… ITU SEMUA SEBAGAI PEMPELAJARAN BUAT KITA YANG BAIK DAN YANG TIDAK ..

Balas