-->

Nomor Urut Pasangan Capres-Cawapres Pada Pemilu 2009


Pengundian nomor urut pada pemilu presiden 2009 telah dilaksanakan . Pasangan Megawati Soekarno Putri mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan Capres cawapres Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono mendapatkan nomor urut 2 dan nomor urut ke 3 didapat pasangan capres dan cawapres M. Jusuf Kalla dan Wirant0. 
Apakah terdapat makna dari urutan nomor tersebut ??? tentunya mereka mengatakan bahwa nomor urut yang mereka dapatkan saat ini akan memberikan keberuntungan pada pemilu presiden 8 juli mendatang. Apapun maknanya dari urutan tersebut.
Sedikit uraian tentang makna dari angka tersebut antara lain Angka satu bisa dimaknai satu rasa, manunggal, punya pendirian. Angka dua, dari sisi positifnya juga mengandung kebaikannya sendiri. Dua ibarat hakikat kehidupan ini, ada laki dan perempuan, ada siang dan malam, ada kebaikan dan kejahatan. Jadi dua seolah sempurna.

Angka tiga juga tidak kalah bagusnya. Tiga ibarat timbangan; ada yang di tengah sebagai penyeimbang dan dua di sisi kanan kirinya. Mendapat anugerah angka tiga, bisa dimaknai akan mampu membawa keadilan. Demikian pula untuk angka-angka berikutnya; empat, lima, dan seterusnya punya kebaikan masing-masing.

Membicarakan kemungkinan-kemungkinan di balik angka tidak akan ada habisnya. Bahkan akan mendorong munculnya perdebatan seru. Namun yang pasti setiap angka tetaplah membawa keberuntungan bagi masing-masing orang.

Contohnya angka 13. Meski saat ini banyak yang menyakini angka tersebut pembawa sial, tapi bagi orang-orang tertentu, angka tersebut katanya justru membawa keberuntungan.
Persoalan angka, lagi-lagi menjadi perbincangan menarik menyusul penetapan nomor urut partai politik peserta Pemilu (Pemilihan Umum) dan pasangan calon peserta Pilpres (Pemilihan Presiden).

Dulu, Wiranto yang partai Hanura-nya mendapat nomor satu, menyatakan beruntung karena nomor satu akan mudah diingat. Sementara PKB yang mendapat nomor urut 13 tidak khawatir akan mendapat masalah. Partai ini justru menyatakan angka tersebut akan membuat mereka beruntung.

Demikian pula partai-partai lain, meski dalam hati kecil pengurusnya ada yang tidak sreg (nyaman) dengan angka urutannya, namun ekspresi mereka tetap menyatakan keoptimisannya dengan angka yang mereka peroleh. Mau tidak mau mereka harus menerima angka yang sudah dipilihnya, dan menyakininya ada sisi-sisi keberuntungan yang dibawa angka-angka tersebut.

Soal nomor urut, Jumat (29/5/09), menjadi penantian dan perhatian utama bangsa Indonesia. Dalam rapat pleno terbukanya, KPU (Komisi Pemilihan Umum) menetapkan nomor urut 3 pasang calon Presiden RI dan wakilnya. Ketiga pasangan itu bakal berebut ratusan juta suara masyarakat.

Pasangan Mega-Pro mendapat nomor 1. Pasangan yang sering diplesetkan sebagai jenis sepeda motor ini akankah secepat dan setangguh motor tersebut dalam menangguk suara hingga jadi nomor satu?

Incumbent SBY yang memilih Boediono menjadi pasangannya mendapat nomor urut 2. Mungkinkah angka dua yang berarti di tengah-tengah bakal menguntungkan pasangan ini. Angka di tengah katanya bisa jadi “penyimbang” (keadilan) bagi warga pemilih…

Sedangkan pasangan JK-WIN yang juga sering diplesetkan sebagai jenis sepeda motor mendapat nomor urut 3. Pasangan ini berbau kata-kata “Menang” (win). Mungkinkah nomor urut 3 akan membuat nasibnya seberuntung “win”? Waktu nanti yang akan membuktikannya.
Facebook Comments

1 komentar:

Hello

Sie suchen: männer finden chat partnersuche kontaktanzeigen test partnerbörsen
erotische kontakte seitensprung kontakte www partnersuche kostenloser sex chat berlin single
singlekontakte sexkontakt kontaktanzeigen singles sie sucht ihn kontaktanzeigen flirt fieber

http://www.websextreff.info/singletreff-kostenlos.php

[url="http://www.websextreff.info/kontaktanzeigen-osnabrueck.php "]Hier klicken - sexkontakte sofort internet kontaktanzeigen single service [/url]

[IMG]http://www.websextreff.info/pictures/kostenloschatten.jpg [/IMG]

[url="http://www.websextreff.info/kontaktanzeigen-aufgeben.php"]In diesem Zimmer lag nur noch ein Privat-Patient, der sich bei einem Motorradunfall vor zwei Wochen beide Arme mehrfach gebrochen hatte.[/url]
[url="http://www.websextreff.info/und-kontaktanzeigen.php"]Ich nehme gar nicht so schnell wahr, was da gerade passiert ist, wieder wäre ich auf der Bühne fast zum Höhepunkt gekommen und wieder wird abgebrochen, das ist ja grausam, das ist Folter! Der Griff zieht mich die Bühne herunter, während die nächste Stute gebracht wird.[/url]
[url="http://www.websextreff.info/flirt-boerse.php"]Ich lag auf dem Bauch und Thomas leckte mich noch immer.[/url]
[url="http://www.websextreff.info/kontakte-zu-frauen.php"]Sie registrierte, daß er unverändert dalag.[/url]
[url="http://www.websextreff.info/kontaktanzeigen-reife-frauen.php"]Ich bezweifle stark das selbst wenn noch jemand im Haus wäre, dich irgend jemand hören könnte - also, ich würde vorschlagen du entspannst dich ein bisschen.[/url]


sextreff flirttipps börse kontaktanzeigen richtig flirten erotikkontakte
männer die frauen suchen fick kontakte kostenlose seitensprung kostenlose partnervermittlung flirt sms
kontaktanzeigen männer single mit bild seitensprung sms partnersuche kontakt singlebörsen

http://www.websextreff.info/kontakte.php
http://www.pornotransen.info/transsexuelle-hamburg.php
http://www.websextreff.info/flirt-net.php
http://www.geile-milf.info/geile-frauen-ueber-40.php
http://www.websextreff.info/frauen-suchen-maenner.php

[link=http://www.websextreff.info/trend-single.php]sexkontakte privat www partnervermittlung lesben kontakte frau suchen flirt sms [/link]

Balas