-->

Boediono "Tidak Punya" Account di Facebook


Jika saat ini facebook sedang menjadi trend social networking di Indonesia, ternyata trend ini tidak berlaku untuk Calon wakil presiden usungan koalisi Partai Demokrat, Boediono, ketika dilakukan searching di facebook ternyata Boediono tidak memiliki Account di Facebook. Dari hasil searching yang terdapat adalah sebuah Page Boediono yang dibuat oleh seseorang. ketika ditanya mengenai internet bahkan dia mengaku awam terhadap internet. Bagi Boediono internet hanya sebatas mesin pencari dan surat elektronik atau email.

"Saya ini generasi ketiga, walapun ngerti, saya jarang menggunakan (internet)," kata Boediono saat temu Blogger di Warung Wedang Wifi, Jalan Langsat 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam, 26 Mei 2009.

Dalam kesehariannua Boediono mengaku hanya beberapa kali saja menggunakan internet. "Paling buat googling dan email saja," katanya.

Meski sedang tren, Boediono merasa enggan membuat situs jejaring sosial, Facebook. Soalnya, dia harus membuka kepribadian yang seharusnya tidak diketahui banyak orang. "Saya belum siap membuka diri," tuturnya. Namun, untuk blog dia masih berfikir untuk membuatnya.
Facebook Comments

0 komentar