-->

Profil Zumi Zola Artis dan Gubernur Jambi 2015-2020

Foto Resmi Zumi Zola Saat Menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur
H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP.MA, Mantan Bupati Tanjung Jabung Timur dan Pemenang Pilkada Propinsi Jambi Tahun 2015 adalah Putra H.Zulkili Nurdin, Mantan Gubernur Dua Periode Provinsi Jambi, lahir di Jakarta 31 Maret 1980.
Namanya dikenal sejak membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar. Beberapa Film dan Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Culunnya Pacarku",  "Ku Telah jatuh Cinta", “Hantu Jatuh Cinta",  "3 In 1", "Disini Ada Setan", "Ikhlas", "Bawang Merah Bawang Putih", "Cowok-Cowok Keren" "Kehormatan 2", "Julia Jadi Anak Gedongan", "Tersanjung 6", "Si Cecep", "Hip Hip Hore", "Sweet 17", "Surga Untukmu", dan film yang paling fenomenal adalah “Merah Putih”.

Berbekal ilmu yang didapat dari Bangku Kuliah, dulu. H.Zumi Zola Zulkifli, semasa berkuliah dan alumni dari  Institut Pertanian Bogor (IPB) Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, dan Sarjana Strata Dua (S2) Jurusan Bussiness Management,  di London Metropolitan University, Inggris. Kemudian, terpilih Bupati Tanjung Jabung Timur untuk Periode 2011-2016, berpasangan dengan Ambo Tang, A.Md.
Facebook Comments

0 komentar